Galeri

Selasa, 23 Agustus 2011

Surat Undangan Pribadi Salsa


Indonesia, 24 Desember 2032

Untuk Angel
Di Afrika

Dear Angel,
Hai Angel, bagaimana dengan kabarmu ? Semoga kamu senang ya di Afrika. Oh ya Angel, sudah setahun keluargaku perusahaan batik. Dan keluargaku juga menjadi pengusaha batik lho. Aku sangat bangga menjadi pengusaha batik, karena aku sangat bangga menjadi anak Indonesia. Maka dari itulah, keluargaku mendirikan perusahaan batik. Oh ya Angel, aku mempunyai mimpi yang aku selalu tunggu, yaitu aku ingin sekali memperlihatkan berbagai jenis betik kepada orang di luar negeri sana. Angel, banyak sekali jenis batik yang aku jual, yaitu batik Madura, batik Yogyakarta, batik tulis, batik cap, dan masih banyak lagi. Warnanya juga beragam, seperti coklat, pink, hijau, kuning, orange, dan lainnya.

Angel, kamu senang membatik tidak ? Kalau aku sangat senang membatik. Tetapi aku ingin mengundangmu untuk datang ke perusahaanku. Aku ingin mengajarkanmu batik tulis yang digunakan dengan canting. Tempatnya di kota Bekasi Jalan Teratai Putih No. 5. Kalau kamu sempat, balas suratku ini ya Angel !
Salam manis







Salsa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar