Galeri

Selasa, 23 Agustus 2011

Surat Undangan Pribadi Najma


Perancis, 26 Juli 2032

Dear Puti
Di Jerman

Assalamualaikum Wr.Wb.,

Halo Puti, apa kabar ? Semoga baik-baik saja seperti kondisiku saat ini. Tiga bulan yang lalu, aku membuka cafe. Rencananya, aku ingin mengundang kamu dan teman-teman yang lain untuk datang ke cafeku. Nama cafenya adalah Dessert Cafe. Aku mengundang kamu dan teman-teman yang lain untuk reuni dan makan malam di cafeku. Usahakan datang ya ! Karena, kalau kamu tidak datang, acara reuninya tidak akan seru. Aku juga menyediakan makan malam yang spesial untukmu dan untuk teman-teman yang lain. Makanannya adalah roti ala Perancis, cheese cake rasa coklat, dan  lainnya. Kalau minumannya, ada blue ocean, yaitu soda biru dan ada juga orange squash, yang tentunya buatan aku sendiri. Aku mengadakan acaranya hari Minggu, tanggal 7 Agustus 2032. Alamat cafeku yaitu di Jalan Sweet Cheese No. 10, Perancis. Datang ya !
Tolong sampaikan surat ini ke teman-teman yang lain.
Demikian surat dariku. Terimakasih.
Wassalamualaikum Wr.Wb.

Pengirim
 










Najma Aqila P.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar